MotoGP 2017: Usai Race Philip Island, Lorenzo Bocorkan Kelemahan Ducati

Rabu, 25/10/2017 13:36 WIB

motorinanews (Philip Island) - Rider Ducati, Jorge Lorenzo kembali gagal bersaing di MotoGP Australia yang berlangsung di Sirkuit Philip Island, Minggu (22/10) akhir pekan kemarin.

Lorenzo hanya mampu finish di urutan 15, sedangkan rekan setimnya Andrea Dovizioso menyudahi balapan di urutan 13.

Menurut Jorge, hasil buruk di Philip Island dikarenakan kelemahan motor Ducati. "Saya lupa karena kami harus berusaha untuk membuat motor bekerja dengan baik di sirkuit seperti ini. Sama dengan Sachsenring, dengan tikungan panjang dimana motor anda selalu spin di sepanjang balapan," jelas Jorge.

Jorge menjelaskan di sirkuit dengan tipe seperti Philip Island semua rider Ducati kesulitan. "Saya melakukan yang terbaik yang saya bisa tapi tak berubah dan kami mendapat banyak masalah dengan traksi. Menurut saya di Malaysia akan lebih baik," lanjutnya.

"Kami tangguh di pengereman, kami bagus dalam akelerasi dan cepat saat balapan, tapi untuk motor Ducati saat anda butuh waktu yang cukup lama pada angle dengan throttle, motor tidak bereaksi dengan baik," beber Jorge. (adri)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas