IMI DKI : Bimo Pradikto Diusulkan Dampingi Anondo Eko Sebagai Ketua Harian

Sabtu, 28/10/2017 12:59 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Offroader muda yang tengah naik daun dan pentolan tim Banteng Motorsport, Bimo Pradikto diusulkan mendampingi Anondo Eko sebagai ketua harian IMI DKI periode 2017-2021.

"Saya kira, Anondo dan Bimo akan menjadi duet yang cocok untuk pimpin IMI DKI. Keduanya anak muda penggila otomotif,  kreatif, ngerti IT dan getol sosmed," ujar Donny SQ, pentolan balap nasional kepada mobilinaews.

Menurut pria yang mantan Ketua Bidang Olahraga IMI DKI ini, masuknya Bimo di posisi penting akan semakin memperkuat kepengurusan.

"Dengan dukungan Pak Haji Prasetyo Edi Marsudi selaku Pembina di IMI Pusat, penasehat IMI DKI, Ketua DPRD DKI dan offroader senior, pasti IMI DKI akan menjadi panutan guna mempertahankan posisi sebagai barometer di Indonesia," lanjut Donny yang juga seorang offroader kawakan.

Anondo ketika dikonfirmasi belum bisa berkomentar banyak. Pasalnya, belum dilakukan pertemuan dengan tim formatur yang terdiri dari 5 orang perwakilan klub dan unsur ketua lama.

"Semua masukan dari siapa pun akan  dipertimbangkan demi kebaikan IMI DKI ke depan. Kader terbaik pasti akan kami prioritaskan. Sabar ya sob," ujar Anondo, ketua baru IMI DKI. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman