Debut di Moto2 Malaysia, Ini Target Dimas Ekky

Sabtu, 28/10/2017 14:16 WIB

mobilinanews (Sepang) - Rider Astra Honda Racing Team, Dimas Ekky bakal menjalani debutnya di kancah Moto2 di Sirkuit Sepang, Minggu (29/10) akhir pekan ini.

Jelang sesi race, Dimas Ekky mengaku sudah mengenal sirkuit Sepang, namun terakhir Dimas balapan di Sepang adalah pada tahun 2015 lalu.

"Prioritas saya adalah beradaptasi sesegera mungkin dengan lintasan. Terakhir saya balapan di Sepang pada tahun 2015 lalu di ARRC, tentu saja menggunakan trek yang lebih pendek," kata Dimas Ekky.

Maka dari itu, bicara target Dimas Ekky menegaskan dirinya akan berusaha segenap tenaga untuk menuai hasil terbaik.

"Ini akan menjadi kali pertama bagi saya balapan di sirkuit Sepang dengan lintasan penuh. Saya akan berjuang dengan segenap upaya untuk mendapatkan feeling yang bagus dengan motor dan ban. Dan jika semuanya berjalan lancar, saya akan berjuang untuk meraih poin," beber Dimas Ekky.

Aksi Dimas Ekky akan dapat disaksikan langsung oleh masyarakat Indonesia saat Grand Prix Moto2 Malaysia yang ditayangkan secara langsung di stasiun TV nasional pada Minggu (29/10) pukul 12.20 WIB. (adri)

TERKINI
Spesifikasi Seres E1 yang Meraih Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 305 Ducati Pecahkan Rekor MURI di Event We Ride As One di Candi Prambanan Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali F1 2024 Miami: Max Verstappen Tetap Paten, Pesona Hamilton Masih Ada Meski Melawan Pembalap Papan Bawah