Beredar Nama Nama Calon Pengurus IMI DKI Kabinet Anondo Eko

Minggu, 29/10/2017 13:05 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Baru 4 hari sejak memilih Anondo Eko sebagai Ketua Umum Pengprov IMI DKI, telah beredar nama-nama calon pengurus masa bakti 2017-2021.

Seperti usulan para tokoh otomotif dan para senior, nama yang beredar terbilang muda.

Menurut sumber tersebut disebutkan beberapa nama seperti Haridarma Manoppo, Ahmad Jayadi, Ade Satyaningtyas, Bimo Pradikto hingga Atok dinominasikan menjadi pengurus sesuai bidangnya masing-masing.

Seperti diketahui, Haridarma adalah pebalap mobil Toyota Team Indonesia dan manajer sirkuit gokart Sentul. Artinya, dia dianggap menguasai olahraga mobil.

Sedang Ahmad Jayadi adalah mantan juara nasional balap motor, pemilik tim balap dan pemilik bengkel motor di kawasan Pondok Gede.

Ade Satyaningtyas selama ini dikenal sebagai pelaksana promotor nasional gokart Eshark Motorsport, RMC Indonesia dan manajer tim gokart Indonesia ke World Final.

Ketika dikonfirmasi kepada Anondo Eko, Ketua Umum IMI DKI terpilih itu mengaku belum menentukan nama-nama untuk pengurusnya.

"Langkah pertama saya akan melakukan silaturahmi kepada klub-klub anggota IMI DKI yang telah mempercayakan saya sebagai Ketum IMI DKI dan para senior," ujar Anondo kepada mobilinanews.

Setelah itu, Anondo akan melakukan pertemuan dengan 4 formatur lainnya yakni A. Judiarto, Faryd Sungkar, Saraswati Mulyono dan Aldy Gondokoesoemo yang kemungkinan minggu kedua November 2017.

"Setelah pertemuan dengan tim formatur itu, nantinya sudah bisa diputuskan pengurus IMI DKI masa bakti 2017-2021," pungkas Anondo. (budsan)

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24