Semakin Mudahnya Menangani Resiko Berkendara di Era Digital

Senin, 30/10/2017 04:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Menangani resiko berkendara di era digital  semestinya semakin memudahkan, sederhananya upaya proteksi dan penanganan berada di ujung jari. 

Hal inilah yang diakomodir dengan baik Asuransi Astra melalui produk andalan Garda Oto. Sejak tanggal 10 Oktober 2017 lalu, Asuransi Astra telah memperkenalkan layanan baru bernama Garda Oto Digital. 

Sesuai namanya, layanan baru dari Garda Oto ini menawarkan cara baru berasuransi di era digital behavior seperti saat ini dimana pelanggan lebih mengutamakan kemudahan membeli polis dan melakukan klaim kendaraan melalui internet. Bahkan, kemudahan klaim menjadi salah satu pertimbangan utama konsumen memilih perusahaan asuransi. 

“Kondisi ini mendorong Asuransi Astra membuat layanan eksklusif agar dapat memberikan pengalaman berasurasi yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! dan berkesan bagi pelanggan di area Jakarta,” kata Rudy Chen, CEO Asuransi Astra, di saat sesi peluncuran layanan terbaru dari Garda Oto ini. 

Disebut #MakinGampang karena sekarang konsumen bisa membeli polis asuransi melalui situs gardaoto.com, sehingga bisa dilakukan dan dikases kapan dan dimana saja. 

Untuk urusan klaim, Garda Oto Digital pun memberikan kemudahan karena pelanggan kini #MakinGampang memilih sendiri lokasi klaim yang diinginkan baik di rumah, kantor atau tempat lainnya. 

Kemudahan yang ditawarkan tidak hanya berhenti sampai di situ. Jika biasanya urusan antar jemput mobil ke bengkel jadi salah satu hal yang merepotkan dan menyita banyak waktu, kini terasa #MakinGampang karena Garda Oto Digital menyediakan layanan antar jempur kendaraan menuju bengkel dan lokasi pilihan pelanggan dan diantar kembali ke bengkel. 

Selain itu, agar proses klaim dan perbaikan sesuai jadwal, ada aplikasi Garda Mobil Otocare versi terbaru 3.0 yang dapat diunduh di smartphone dan dapat membantu pelanggan agar #MakinGampang memantau status perbaikan kendaraan setiap saat. 

Selain keunggulan-keunggulan tersebut, Asuransi Astra juga menyiapkan berbagai pilihan bonus menarik yang bisa langsung pelanggan bawa pulang setelah membeli dan mengaktifkan polis. Mulai dari e-Toll On Board Unit, hingga ponsel pintar sekelas Samsung Galaxy Note 8. Inilah yang membuat Garda Oto Digital menjadi layanan yang #MakinGampang Klaimnya, Banyak Bonusnya! (Derry Journey)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo