Begini Cara Drifter Rayakan Hari Sumpah Pemuda

Senin, 30/10/2017 15:31 WIB

mobilinanews (Solo) - Bertepatan dengan perayaan hari Sumpah Pemuda pada tanggal 28 Oktober, Indonesian Drift Community melalui program coaching clinic drifting bertajuk “Drift Camp” di lokasi parkiran Stadion Manahan, Solo.

Dari total peserta sebagian besar merupakan muka muka baru di dunia komunitas drifting sangat antusias mengikuti rundown latihan drifting dari awal hingga selesai. Tidak hanya dari Solo saja, Drift Camp kedatangan calon-calon drifter baru dari kota lainnya seperti Purwodadi, Semarang, Yogyakarta, Jakarta, Bandung, Magelang, Surabaya serta Malang.

"Ajang coaching clinic dan latihan bersama ini bertujuan mencari drifter-drifter baru dari daerah Jawa Tengah dan Jawa Timur. Disini juga kedatangan drifter Pro dan Rookie Jakarta ikut meramaikan Drift Camp, sehingga dapat sharing ilmu teknik drifting serta membangun mobil drift yg benar," ungkap Denny Pribadi dari IDC.  

Nama-nama drifter Pro dan Rookie yang hadir di Drift Camp Solo ini antara lain Akbar Rais, Lucky Reza, Abdul Aziz, Evan, Rocca, Dede Muhaimin dan Arya. Mereka pun antusias berbagi ilmu secara langsung, mulai dari teori, teknik, hingga tips membangun mobil drifting. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060