Setelah Ditabrak, Kubu Tech3 Racing Salahkan Dimas Ekky

Selasa, 31/10/2017 16:36 WIB

mobilinanews (Sepang) - Insiden antara Dimas Ekky dengan rider Tech 3 Racing, Remy Gardner saat balapan Moto2 Sepang semakin berbuntut panjang.

Dari rekaman video, terlihat jelas Dimas Ekky adalah orang yang dirugikan karena ditabrak motor Remy Gardner yang sudah tergelincir dan menghantam bagian belakang motor Dimas.

Pasca insiden tersebut, Remy Garder dan kubu tim Tech3 Racing justru menyalahkan rider Indonesia tersebut.

Gardner menuding Dimas terlalu pelan saat melahap tikungan. "Saya pikir dia tahu saya ada dibelakangnya sebelum turn 9, saya mengabaikan kalau dia ternyata sangat pelan, kemudian saya terjatuh," kata Gardner.

Padahal dari rekaman, terlihat usai insiden Gardner mengangkat tangan tanda ia meminta maaf pada Dimas.

Tak hanya Gardner, manajer Tech3 Racing Herve Poncharal juga ikut-ikutan menyalahkan Dimas.

"Sayangnya, saat dia melaju bersama para pebalap sepuluh besar, ada pebalap di depan Remy (Dimas). Dia tidak mengira Dimas selambat itu jadi Remy menabrak dia [Dimas] dengan tidak sengaja," jelas Poncharal. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik