Formula 1: Lewis Hamilton Dapat Ucapan Selamat dari Sang Mantan

Selasa, 31/10/2017 17:05 WIB

mobilinanews - Mantan rekan setim Lewis Hamilton di tim Mercedes, Nico Rosberg memberikan ucapan selamat kepada pebalap asal Inggris tersebut. 

Hamilton resmi mengukuhkan koleksi gelar juara dunia ke-4 nya saat balapan F1 Grand Prix Meksiko, akhir pekan kemarin. 

"Selamat untuk Lewis. Penampilan yang luar biasa tahun ini. Musim yang hebat, persaingan dengan Ferrari dan Red Bull, sempurna ditambah lagi dengan persaingan Lewis vs Seb membuat F1 tahun ini sangat menarik," kata Rosberg yang merupakan juara dunia F1 tahun 2016 lalu. 

Tak hanya untuk Hamilton, Rosberg juga memberikan ucapan selamat kepada tim Mercedes. 

Ya musim lalu, Rosberg menjadi musuh utama Hamilton. Meski mereka berada di tim yang sama tapi perang dingin dan pertarungan di lintasan sama sekali tak terlihat seperti mereka satu tim. 

Rosberg sendiri akhirnya keluar sebagai juara dunia mengalahkan rekan setimnya. Namun uniknya, tak lama usai meraih juara dunia, Rosberg malah mengumumkan pensiun dini dari ajang F1. 

Tahun ini, posisi Rosberg digantikan oleh Valtteri Bottas yang direkrut dari tim Williams. (adr)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang