Dua Komunitas Pecinta Kijang Innova Bertemu di Malaysia

Kamis, 02/11/2017 00:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Kijang Innova Lovers (Kilers) beberapa waktu lalu mendapat kesempatan untuk mengunjungi komunitas pecinta dan pemilik kendaraan Toyota Kijang Innova di Malaysia yaitu Kelab Pemilik Innova Malaysia (KPIM).

Ini merupakan kunjungan Kilers yang kedua, setelah sebelumnya KPIM juga melakukan kunjungan serupa ke Jakarta pada April 2017.

Digawangi oleh Erwin Hendrawan selaku Ketua Umum Kilers, kunjungan ini sekaligus menjadi ajang wisata kuliner dan semakin mengakrabkan diri dengan para member dan juga keluarga dari KPIM.

Sebanyak 8 member Kilers bertolak menuju Kuala Lumpur, dan keberangkatan dibagi menjadi 2 kloter.  Rombongan pertama sebanyak 4 member yang berangkat, begitupun juga rombongan kedua.

Setibanya di bandara KLIA2, para member Kilers disambut oleh belasan personil KPIM, dan kemudian lanjut makan siang bersama.

KPIM juga mengajak rekan – rekan Kilers mengikuti agenda konvoi dari Petaling Jaya menuju Genting Highland.  Disitu mereka melakukan wisata dengan menaiki Cable Car sambil menikmati pemandangan yang indah.

Dihari terakhir kebersamaan, mereka tidak lupa untuk saling bertukar cinderamata khas negaranya masing – masing, yang kemudian dilanjut sesi foto bersama dengan banner bertuliskan Kilers Meets KPIM di KLCC dan Putrajaya, Malaysia.  (ria afriliani)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi