Dika CH: Masashi Yokoi Lawan Paling Berat

Kamis, 02/11/2017 14:36 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang ajang Interport World Stage 2017 yang akan digelar Sabtu (4/11) dan Minggu (5/11) akhir pekan ini di Parkir Barat JIExpo, Kemayoran, Jakarta, salah satu pebalap Intersport, Dika CH mengatakan semua drifter undangan merupakan lawan yang berat.

Namun lebih lanjut Dika melihat drifter asal Jepang Masashi Yokoi adalah yang paling berat. 

"Dari tiga drifter luar ini yang paling bagus menurut saya Yokoi. Karena di drifting dia yang paling lama dan berasal dari Jepang negara yang nemuin olahraga drifting," kata Dika CH kepada mobilinanews. 

Baca juga: Intersport World Stage 2017 Sajikan Pertarungan Drifter Nasional vs Internasional

Dika menambahkan ia sempat menonton langsung penampilan Yokoi saat kejuaraan D1 Jepang beberapa waktu lalu. "Kemarin saya ke sana nonton D1 dan dia memang lagi bagusnya dan sedang di top perform," lanjut Dika. 

Meski demikian, Dika CH tetap optimis dan berjanji akan tetap tampil all out akhir pekan ini. "Biarpun ini istilahnya drift games tapi tetap aja ini sebuah ajang kompetisi bergengsi. Nggak bisa setengah-setengah tetap pol-polan dan kalau bisa menang," tutupnya. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060