Komitmen Jadikan Komunitas Motor Wadah Profesional

Rabu, 29/04/2015 11:49 WIB

Mobilinanews.com, (Jakarta) – Hari Minggu lalu (26/4) menjadi sebuah pertemuan akbar bagi komunitas motor yang bernaung di bawah bendera Yamaha Indonesia. Bertempat di dealer Yamaha Mekar Motor Bintaro Jl RC Veteran Bintaro Kebayoran Lama Jak Sel, Yamaha Rider Federation Indonesia (YRFI) melaksanakan syukuran atas usianya yang masuk tahun kedua.

Komitmen yang dikedepankan oleh 43 perwakilan komunitas yang hadir yaitu menjadikan komunitas motor sebagai wadah professional.

“Kami berkomitmen komunitas yang kami dirikan tidak hanya sebatas wadah kongkow, tapi banyak hal positif yang bisa dikedepankan bersama komunitas, seperti menjadi bagian dari kampanye keselamatan berkendara, dan menjadi bagian dari masyarakat ketika dibutuhkan untuk menggalang bantuan,” ujar Rizal Sekjen YRFI pada mobilinanews.

Dalam kopdar (copy darat) tersebut, 43 komunitas yang hadir saling guyub dan mempererat silturahmi satu sama lain. Rencana kedepannya YRFI Nasional bersama pengurus YRFI wilayah, mulai dari Jakarta, Depok, Bogor dan wilayah lainnya akan menjadi induk komunitas-komunitas motor bermerek Yamaha se Indonesia.

Salut untuk YRFI, semoga semakin solid bro.

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik di Indonesia MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060