Buat Semangati Para Atlit Porprov, Aswari Rivai Datangkan Matteo dan Daud Jordan

Jum'at, 03/11/2017 10:33 WIB

mobilinanews (Lahat) - Menjelang persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang jatuh pada tanggal 18 November 2017, di mana dua cabor Balap Motor (Roed Race) dan Tinju akan dipertandingkan di Kabupaten Lahat yakni di  Sirkuit Manggul dan GOR Bukit Tunjuk Lahat, Sumatera Selatan. 

Hal itu membuat Bupati Lahat H. Aswari Rivai iakan mendatangakan petinju dunia Daud Jordan di tengah tengah masyarakat Lahat maupun Sumsel.

" Kita akan datangkan petinju nasional Daud Jordan di Kabupaten Lahat. Kedatangan dia akan membuat semangat para petinju Sumsel mauapun Lahat yang akan bertandingi di ring nantinya," kata Aswari selaku ketua Petina Sumsel.

Bukan hanya Daud Jordan, Aswari Rivai selaku owner Sirkuit Manggul Lahat juga akan mendatangkan  Matteo yang seorang pebalap senior dan lomentator MotorGP ke Lahat pada pembukaan Porprov nanti. 

" Ya Matteo komentator MotoGP akan hadir dalam pembukaan Porprov road race yang digelar di sirkuit Manggul tanggal 19 november yang akan datang. Kehadiran Matteo atas undangan dari saya untuk memberikan semngat kepada racer - racer muda yang ada di Sumsel,  yang mana nantinya akan berlaga di sirkuit Mnggul," ucap Kak Wari, pelopor otomotif dan calon Gunernur Sumsel ini. (prima)

 

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia Tips Membeli Mobil Matic Bekas dengan Cerdas untuk Kebutuhan Mobilitas Sehari-hari OnePrix 2024 Palopo : Andi Gilang Main di Home Race, Digadang Berjaya Di Tanah Kelahiran Bulukumba Sulawesi Selatan