Mitsubishi Service Caravan, Program Pertama Digelar di Indonesia

Sabtu, 04/11/2017 13:17 WIB

mobilinanews (Alam Sutera) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) memperkenalkan Mitsubishi Service Caravan (MSC) di dealer PT. Srikandi Diamond Motor, Alam Sutera, Tangerang, 3-7 November 2017.

MSC merupakan program reguler dari Mitsubishi Motor Corporation (MMC) Jepang dan sudah diselenggarakan di seluruh dunia.

Indonesia merupakan negara ke-24 sejak MSC diperkenalkan tahun 2015.

"Ini merupakan kegiatan kali pertama di Indonesia, yakni aktifitas mendatangkan mekanik Jepang sebagai bagian dari tim after sales service. Untuk memberikan layanan lebih kepada konsumen kendaraan Mitsubishi berupa konsultasi serta layanan gratis lainnya," ujar Irwan Kuncoro, Director of Sales and Marketing Division PT MMKSI.

PT MMKSI bekerja sama dengan 4 diler resmi Mitsubishi Motors di Jabodetabek menggelar MSC selama November 2017.

Selain di dealer Srikandi Diamond Motors Alam Sutera, juga di Bumen Redja Abadi Serpong (10-14 November), Sun Star Motor, Bogor (17-21 November) dan Sun Star Motor, Bekasi (24-28 November).

Kegiatan ini sekaligus mensosialisasikan fasilitas dan kualitas after sales. Serta meningkatkan awareness masyarakat Indonesia terhadap pentingnya melakukan perawatan berkala di jaringan bengkel resmi Mitsubishi..

Hal itu mendapatkan kondisi kendaraan yang prima dan penggunaan spare parts genuine Mitsubishi Motors. (Budsan)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!