Gerry Duta Bersiap Gelar Drag Race & Drag Bike di Bengkulu

Sabtu, 04/11/2017 15:19 WIB

mobilinanews (Bengkulu) - Gerry Duta, promotor balap asal Bumi Rafflesia kembali menggelar ajang balap lurus di Bengkulu. Pekan depan, persisnya 11-12 November 2017 trek Sawah Lebar bakal ramai karena ada iven Drag Race & Drag Bike.

Bagi dragster di Bengkulu, iven drag memang dinantikan. Tahun ini saja, Gerry Duta dengan bendera BKLSpeed.com telah dua kali mengusung iven drag, belum termasuk klub lainnya. "Selain balap motor dan grasstrack, drag juga tinggi peminatnya," jelas Putrawanjaya Arsyad, Ketua Pengprov IMI Bengkulu.

"Drag Race dan Drag Bike sedang digemari di Bengkulu. Daripada banyak balapan liar atau ngetrek di jalan raya, makanya kita harus sering mengadakan kejuaraan," alasan Gerry Duta, Penyelenggara yang sehari-hari sebagai Direktur PT Tri Karsa Graha Buana, bergerak di bidang properti.

Yaps! Bagi yang ingin turun di drag race, tersedia 13 kelas perlombaan. Siapkan saja fulus buat pendaftaran Rp.500 ribu. Info lebih lanjut bisa kontak Iwan Gems di ponsel 082280194003.

Sedangkan yang pengen main di drag bike, setor Rp.350 ribu setiap kelas yang dipilih. Total ada 14 pilihan kelas perlombaan. "Bagi yang ingin booking nomor start, silahkan langsung ke sekretariat pendaftaran," pungkas Gerry Duta. (BangVe)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060