Setelah 5 Hari Di RS Siloam, Helmy Sungkar Sudah Boleh Pulang Siang Ini

Minggu, 05/11/2017 15:07 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Setelah sempat dirawat 5 hari di rumah sakit Siloam jl TB Simatupang, Jakarta Selatan, Helmy Sungkar sudah boleh pulang kembali ke rumahnya Jl Kesehatan, Bintaro, Jaksel pada Minggu siang (5/11).

Tokoh otomotif nasional dan promotor balap Trendypromo Mandira itu didampingi Ria Sungkar (istri), Rifat dan Rizal Sungkar ketika meninggalkan rumah sakit.

Helmy kembali dibawa ke rumah sakit karena mengalami sakit stroke.

Berkat dukungan teman-temannya penggila otomotif yang datang langsung ke rumah sakit, mendoakan dan support keluarga, Helmy dinyatakan sembuh dan bisa berkumpul kembali dengan keluarga.

Jangan mikir yang berat-berat ya Pak Helsung. Bermain ama cucu-cucu akan membuatnya senang dan tersenyum bahagia. (budsan)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik