Drifting Intersport : Dicari, Drifter Yang Bisa Pecahkan Rekor Waktu Alinka dan Dika CH

Minggu, 05/11/2017 17:23 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebanyak 40 Drifter yang merupakan para finalis Intersport World Stage dari empat seri di kota sebelumnya yaitu Tangerang, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya ditantang untuk memecahkan rekor waktu pada seri terakhir di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat di hari Minggu (5/11) ini.

Rekor waktu yang dicatatkan oleh Alinka Hardianti dan Dika CH ini menyentuh angka 43 detik kecil.

Keduanya mengandalkan mobil Toyota Yaris milik Tim Intersport untuk menyelesaikan satu putaran soal di sesi yang bertajuk Beat The King : Gymkhana Competition ini.

Jika rekor waktunya terlampaui, selain diganjar hadiah uang tunai jutaan rupiah, para finalis juga berkesempatan untuk bertarung menjadi yang terbaik dan berhak bertanding dengan tiga drifter internasional yang didatangkan oleh Intersport. 

"Intersport World Stage kali ini diharapkan menjadi kesempatan emas bagi para drifter. Kami ingin memunculkan talenta-talenta baru setelah Alinka, Dika CH dan Amandio. Khusus tantangan menghadapi drifter internasional yang kami hadirkan, kami sangat ingin para drifter Indonesia bisa sejajar dengan mereka," ujar Kent, brand manager Intersport.

Seru nih. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!