Tjahyadi Gunawan : Nggak Masalah Event Bentrok, Karena RCnya Beda Orang

Selasa, 07/11/2017 16:38 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Implikasi dari mundurnya final Kejurnas Speed Offroad di Paramount Land, Gading Serpong berdampak event bentrok dengan Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana di Jogjakarta, 11-12 November 2017.

Kedua event itu, dengan Racing Committe (RC) dari promotor nasional, Genta Auto Sport yang dikomandani Tjahyadi Gunawan.

Namun mas Gun --sapaan karib Tjahyadi Gunawan -- menjamin tak ada masalah. Selain memiliki sumber daya manusia yang cukup, "Tenaga RC nya kan berbeda antara slalom dan speed offroad," ujarnya kepada mobilinanews.

Meski begitu, lanjut mantan offroader itu, SDM lebih banyak yang di speed offroad. 

"Karena di slalom memang gak butuh SDM banyak. Treknya bisa kelihatan semua," terang mas Gun.

Dan mas Gun menjanjikan timnya tetap full pada hari Minggu. Karena slalom Sabtu malam kan sudah selesai eventnya.

"Di speed offroad yang paling krusial adalah hari Minggu karena ada best over all 10 starter," ungkap promotor balap terbaik ini.

Dan mas Mas Gun memastikan, usai menggelar kejurnas slalom, Minggu pagi dari Jogjakarta semua personil Genta Auto sport balik Jakarta dengan pesawat pertama, langsung cuss ke speed offroad di Gading Serpong. (budsan)

 

TERKINI
Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060 PEVS 2024 : Motor Listrik Gesits untuk Semua Kalangan, Cicilan Ringan, Konsumen Bisa Memiliki Tanpa Uang Muka Ternyata Honda FL5 dan Hyundai N TCR Diangkut Pesawat ke Sepang, Oleh Bee Logistics Transworld Perusahaan Milik Perally H. Andy Surya Santosa Wuling Cloud EV, Mobil Listrik Futuristik Dilengkapi Fitur Canggih Untuk Kenyamanan