Wow, Skuad Pertamax Motorsport Speed Offroad Siap Bertarung All Out di Putaran Terakhir IXOR 2017

Selasa, 07/11/2017 22:31 WIB

mobilinanews (Serpong)  – Pertamax Motorsport Speed Offroad Team sebagai tim papan atas nasional yang diperkuat deretan nama offroader besar, siap bertarung habis-habisan dan meraih banyak podium di seri pamungkas Indonesia eXtreme Offroad Championship (IXOR) 2017 di Sirkuit Paramount Land, Gading Serpong, Tangerang pada Sabtu-Minggu (11-12/11) akhir pekan ini.

Pertamax Motorsport Speed Offroad Team akan kembali diperkuat 5 offroader andalannya yaitu Rifat Sungkar/M.Redwan, Rizal Sungkar/Anthony Sarwono, Yedidiah Soerjosoemarno /Echa, Buche Febrico/Tania Ananda serta Glenn Nirwan/Lanang Damarjati, bertekad  menampilkan performa yang solid dan prima.

Yedidiah dengan mobil UTV

Rifat Sungkar yang bertindak sebagai komandan Pertamax Motorsport Speed Offroad Team mengatakan putaran terakhir ini sudah pasti akan berjalan sangat menarik bagi seluruh peserta.

“Pasalnya, karena semua memiliki target masing-masing. Dan kami di Pertamax Motorsport Speed Offroad Team juga demikian. Kami pasti akan bertarung habis-habisan, mengulang kesuksesan di putaran sebelumnya. Bahkan menargetkan tampil lebih baik lagi,” ujar Rifat.

 

 Tim Pertamax Motorsport tanpa Rizal

Yang menarik, Rifat sendiri merasa sangat excited dengan menggunakan mobil baru Tubular Dirt Buggy ini.

“Saya akan lakukan improvement lagi agar mobil ini bisa digunakan dan bekerja dengan maksimal dalam menghadapi lawan-lawan tangguh yang banyak dihuni offroader-offroader muda berpotensi,” tambah Rifat.

Rifat baru memakai mobil Tubular Dirt Buggy pada seri 4 lalu, dan meski belum 100 persen kepegang, namun hasilnya sudah nyata. Rifat berhasil menduduki peringkat 2 kelas Free For All, di bawah Jhoni dari Jhonlin Racing Team Kalsel.

 

Buce dengan jip Gorontalo

Sementara itu, Yedidiah yang pada putaran sebelumnya berhasil menjuarai grup G1, berharap dapat mengulang sukses meski akan dapat persaingan ketat dari rival tangguhnya seperti offroader muda Musa Arjianshah dari Medan.

“Putaran keempat adalah salah satu hasil terbaik dan semoga saja bisa kembali terulang di putaran kelima. Saya dan Echa akan berusaha sebaik mungkin dapat mencatatkan waktu tercepat,” ungkap Yedi yang menggeber mobil UTV.


 Glenn Nirwan dan Lanang Damarjati

Adapun Rizal Sungkar, yang pada putaran keempat sempat mengalami kendala teknis pada mobilnya, akan kembali berusaha mengobrak abrik papan atas Grup G5.

“Putaran keempat adalah pembelajaraan yang berarti. Semoga saja persiapan yang saya lakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal di seri terakhir ini. Doain ya sob,” ujar Rizal sembari melempar senyum khasnya. (budsan)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman