Tegang, Suasana Musprov IMI Sumatera Barat di Bukittinggi Hari Ini

Kamis, 09/11/2017 14:56 WIB

mobilinanews (Bukittinggi) - Akhirnya Pengurus Provinsi Ikatan Motor Indonesia (Pengprov IMI) Sumatera Barat menggelar Musyawarah Provinsi (Musprov) yang tertunda. Seharusnya Musprov sudah diadakan tahun 2016 lalu, namun baru terlaksana Kamis (9/11) di Rocky Hotel, Bukittinggi.

Meski sudah dijadwalkan mulai jam 11, realisasinya acara baru dibuka lewat jam 14:05 WIB. Suasana tegang terlihat di sekitar lokasi. Sejumlah petugas kepolisian terlihat berjaga-jaga di luar maupun dalam ruangan. Ini tentunya untuk antisipasi terjadinya keributan saat Musprov berlangsung.

Lho, memangnya ada apa? "Gak tau juga, suasananya tegang seperti mau perang aja," sebut Miceal Colly dari Alsindo Motor Sport, salah satu pemilik Hak Suara dari 71 klub yang telah diregistrasi ulang PP IMI.

"Jumlah klub yang hadir gak tau nih ada berapa. Diliat dari absen ada 3 klub belum hadir dan absensi," jawab Nina Toelardi dari Padang Automotive Sport Club (PASC).

Yaps! Yang jelas ada dua kandidat Calon Ketua yang bersaing dalam Musprov. Keduanya adalah Defri Nasli dan Weno Aulia Durin Datuak Tumangguang. Mereka bersaing untuk menjadi Ketua Pengprov IMI Sumbar periode 2016-2020.

Siapa yang terkuat dan terpilih sebagai Ketua Pengprov IMI Sumbar menggantikan Irwan Afriadi? Kita tunggu perkembangan lebih lanjut! (BangVe)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan