Berikut Finalis Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2017

Kamis, 09/11/2017 17:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ajang kontes modifikasi Honda Jazz & Honda Brio Tuning Contest 2017 terselenggara dengan sukses. Tingginya animo peserta dari seluruh Indonesia membuat ajang tahunan ini menjadi event yang dinantikan para tuners ataupun para modifikator di Indonesia. 

Pada tahun ini, sebanyak 135 peserta yang terdiri dari 46 Honda Jazz dan 89 Honda Brio terdaftar sebagai peserta. Para peserta ini hadir dari 13 kota di berbagai wilayah di Indonesia, termasuk Jakarta, Bogor, Bandung, Banten, Cilacap, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Kudus, Pati, Banjarmasin, Pekanbaru dan Makassar.

Setelah melalui seleksi, sebanyak 20 peserta yang terdiri dari 10 Honda Jazz dan 10 Honda Brio lolos sebagai finalis dan tampil di Jakarta untuk memperebutkan gelar King of Honda Jazz dan King of Honda Brio. 

Baca juga: Honda Jazz & Brio Tuning Contest 2017 Usung Tema "The Battle of Hatchback Squad"

Proses seleksi berjalan cukup ketat, hal tersebut diakui oleh para juri. "Tahun ini penjurian cukup rumit karena para peserta memang mampu menghadirkan modifikasi dan ivonasi yang memenuhi hampir semua indikator penilaian. Bahkan kami antar juri juga harus berdebat sengit untuk memilih pemenang," jelas Octo Budiarto, salah satu juri Jazz/Brio Tuning Contest. 

"Tapi akhirnya kita berhasil menyempitkan dari total 130 an peserta menjadi 20 finalis. Masing-masing 10 finalis Jazz dan 10 finalis Brio," paparnya. (adr)

Berikut finalis Jazz/Brio Tuning Contest

Finalis Jazz:
1. Yulianto Adi (Jakarta)
2. Ali Ramdhani (Cilacap)
3. Septian (Bogor)
4. Valentino (Jakarta)
5. Edo (Jakarta)
6. Bayu Aji (Jakarta)
7. Adhitya (Surabaya)
8. Arie Galaxy (Bandung)
9. Tommy (Jakarta)
10. Aloysius Hans (Surabaya)

Finalis Brio:
1. Anka (Bandung)
2. Hendri (Jakarta)
3. Jonathan (Jakarta)
4. Haviedz (Jakarta)
5. Wahyu Eka (Yogyakarta)
6. Bongar (Jakarta)
7. Aziz Arifin (Yogyakarta)
8. Harpit (Pekanbaru)
9. Anjar Dewantoro (Jakarta)
10. Ricky Agriawan (Bandung)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!