Tampilan Eksterior Yang Mempesona

Jum'at, 10/11/2017 16:56 WIB

mobilinanews (Jakarta) –  Konsumen di segmen pembeli pemula mobil baru atau entry level di Tanah Air bisa bersenang hati, dengan semakin banyaknya pilihan yang tersedia dan yang terpenting dengan harga yang terjangkau. 

Guna merebut hati konsumen, sisi eksterior  menjadi pertimbangan. Ya, sisi eksterior menjadi bagian sisi kendaraan yang pertama dilihat mayoritas konsumen. Dan untuk urusan satu ini, dengan pengalaman waktu yang panjang dan posisi sebagai pemimpin pasar sejak lama, PT Toyota Astra Motor (TAM) memperkenalkan Toyota Calya di ajang pameran GIIAS 2016 di bulan Agustus lalu. 

Di bagian depan, Toyota Calya mengusung tampilan yang agresif dan modern, di tandai dengan perpaduan desain trapezoid dan T-Shape pada tampak depan. Di bagian desain samping, kesan dinamis bisa dilihat dan dirasakan dengan mudah. Ditandai di antarnya melalui dengan dual line dari depan hingga belakang, spoiler belakang stylish yang berbentuk sirip, serta velg alloy 14-inci dual tone machining yang sangat modern dan sporty

Di bagian desain belakang, kesan mewah dan modern yang bisa dilihat dan dirasakan melalui tampilan lebar dengan desain “Reverse L-Shape” pada lampu belakang, serta garnish chrome pada license plate (tipe G) menambah tampilan menjadi lebih mewah dan eksklusif. 

Desain eksterior Toyota Calya yang menawan ini ditandemkan dengan pilihan mesin baru seri 3NR yang memiliki kapasitas 1.200 cc yang compact dan ringan dengan teknologi Dual VVT-i, sehingga memberikan performa memadai serta memberikan efisiensi bahan bakar maksimal. 

Melalui aplikasi mesin dan teknologi ini menjadikan Toyota Calya memiliki kinerja yang halus dan minim getaran untuk konsumen pembeli pemula mobil baru. Hasilnya pemilik Toyota Calya bisa merasakan pengalaman berkendara yang nyaman  untuk seluruh penumpang baik untuk perjalanan dekat maupun jauh. Untuk menambah kenyamanan, Toyota Calya dibekali transmisi otomatis 4-speed yang halus serta transmisi manual 5-speed yang responsif. 

Ada empat pilihan tipe Toyota Calya yang diperkenalkan untuk konsumen yaitu 1.2 E M/T, 1.2 E A/T, 1.2 G M/T, serta 1.2 G A/T. 

Berminat? Silakan segera kunjungi diler resmi Toyota terdekat di kota Anda. (Derry Journey)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!