GT Radial Auto Gymkhana 2017 : Anjasara Wahyu Raih Juara Nasional Kelas A, Demas Agil Cetak Hattrick

Minggu, 12/11/2017 01:22 WIB

mobilinanews (Jogjakarta) - Seperti prediksi mobilinanews, akhirnya Anjasara Wahyu meraih gelar juara nasional Kelas A 2017 di sirkuit Stadion Mandala Krida, Jogjakarta, Sabtu malam (11/11).

Uniknya, pada seri terakhir Kejurnas GT Radial Auto Gymkhana tersebut andalan Toyota Team Indonesia gagal mendulang poin.

Namun karena deposit poinnya sudah tinggi, Herdiko dan Adrian Septianto (keduanya dari HTJRT) yang masing-masing sebagai juara 1 dan 2 gagal mengudeta Anjasara.

"Salah nyopir aja, om. Hahaa," ujar Anjasara ketika dihubungi mobilinanews. Anjas pun berterus terang, jika dirinya nervous dan grogi saat gelar juara nasional untuk kali pertama sudah di pelupuk mata.

Pada klasemen akhir, Anjasara mengumpulkan 72 poin, Adrian Septianto (69) dan Demas Agil (63).

Sementara itu, Demas Agil juga berhasil menjadi juara nasional kelas F. Berarti sang Rock Star ini mencetak hattrick tiga tahun beruntun sebagai juara nasional.

Bedanya, kali ini Demas meraih gelar juara nasional dengan bendera TTI. Sebelumnya ia menyandang jurnas atas nama NFT Makassar yang dikomandani.

Adrian Septianto dari HTJRT menjadi juara satu di seri Jogjakarta ini. Diikuti Valentino Ratulangi (HRVRT) dan Adrianza Yunial (TTI) masing-masing juara dua dan ketiga.

Klasemen akhir kelas F ini urutan pertama Demas Agil dengan 84 poin, Adrianza Yunial (83), James Sanger (70), Adrian Septianto (68) dan Anjasara Wahyu (67).

Congrat buat Anjasara, Demas dan TTI. (budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan