Sandi Wattimena Kembali Pimpin Pengprov IMI Maluku

Minggu, 12/11/2017 01:58 WIB

mobilinanews (Ambon) - Sandi Wattimena terpilih secara aklamasi sebagai Ketum IMI pada Musprov yang dilangsungkan di Ambon, Maluku, Sabtu (11/11).

Musprov IMI Maluku diikuti 19 klub sebagai peserta dan 5 klub sebagai peninjau.

Dari hasil pengamatan IMI Pusat yang hadir di acara Musprov yakni M.Riyanto (Waketum Bidang Organisasi IMI Pusat) menyampaikan laporan bahwa Musprov berjalan dengan baik dan secara normatif sesuai dengan  Ad/Art IMI dan PO Organisasi.

"Isu-isu utama dalam rapat komisi di Musprov adalah penambahan anggota IMI Maluku, penanganan administrasi keanggotaan yang lebih baik dan menyambut baik rencana IMI Pusat menerapakan pendaftaran anggota dengan sistem
online," ujar Riyanto kepada mobilinanews.

Kemudian, upaya pembangunan sirkuit permanen, mendorong capaian prestasi sport roda dua, program sport roda empat ditingkatkan dan IMI wisata juga menjadi perhatian secara khusus untuk sitingkatkan.

Isu-isu tersebut sebangun dengan visi misi calon ketua umum yang tunggal dan akhirnya calon ketua umum incumbent  Sandi Wattimena dipilih secara aklamasi oleh peserta.

Selamat bekerja bung Sandi. (budsan)

TERKINI
Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Perluas Jaringan Pasar, Chery Akhirnya Resmi Buka Dealer di Karawang Jawa Barat Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 BYD Resmi Meluncurkan Sea Lion 07: SUV Pesaing Tesla Model Y