Fitur Yang Komplit dan Memanjakan

Rabu, 15/11/2017 12:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Berada dan berkendara di dalam mobil yang kaya fitur tentu sangat berpengaruh dalam menciptakan rasa nyaman sepanjang perjalanan. 

Beruntung seiring dengan  berjalannya waktu fitur yang kaya dan beragam di mobil tidak hanya hadir di mobil segmen atas tapi juga untuk segmen pembeli pemula mobil baru sekalipun. 

“Sudah menjadi komitmen Toyota untuk selalu menghadirkan ever better cars yang sesuai  dengan kebutuhan konsumen atau pasar. Tak terkecuali di Indonesia dimana segmen MPV masih menjadi pilihan utama di Indonesia dengan karakternya yang sesuai kebutuhan konsumen serta fitur-fitur yang semakin fungsional bagi seluruh penumpang,” kata Rouli Sijabat, Public Relation Manager PT Toyota Astra Motor (TAM). 

Bentuk realisasi komitmen itu di antaranya dibuktikan saat TAM memperkenalkan Toyota Calya sebagai kejutan baru untuk masyarakat Indonesia pada semester kedua tahun 2016 lalu. Toyota Calya  ditujukan bagi konsumen keluarga muda yang baru saja menikah atau baru memiliki bayi, atau bagi mereka yang ingin berpindah dari kendaraan roda dua menjadi roda empat agar lebih nyaman serta lebih terlindungi selama perjalanan. 

Untuk mengoptimalkan fitur hiburan sepanjang perjalanan, Toyota Calya dilengkapi dengan sistem audio Double-Din flat type - CD, MP3, AUX-In &USB. Bluetooth voice call dan music player (tipe G). Untuk kenyamanan dan keamanan, Toyota Calya juga telah dibekali dengan fitur power window untuk kesemua jendelanya. Fitur pertama di kelasnya ini memiliki manfaat di antaranya untuk keamanan agar si buah hati tidak dapat membuka jendela dengan sembarangan selama di perjalanan.   

Untuk kenyamanan dan kemudahan untuk pengemudi, Toyota Calya telah dibekali fitur teknologi , Eco Indicator, layar MID yang sangat informatif , fitur “Easy Blinker”, serta posisi rem tangan yang unik dan ergonomis seakan menyatu dengan kursi, nyaman saat dioperasikan.  

Untuk kenyamanan seluruh penumpang, Toyota Calya dilengkapi dengan rear A/C Circulator dengan 4 buah flaps, serta untuk kursi depan pada Cayla memiliki desain semi bench seat yang mempunyai arm rest yang unik. 

Tertarik? Toyota Calya dihadirkan dengan empat pilihan tipe yaitu yaitu 1.2 E M/T, 1.2 E A/T, 1.2 G M/T, dan 1.2 G A/T, dengan dukungan mesin 3NR berteknologi Dual VVT-i. Teknologi Dual VVT-i merupakan salah satu terobosan teknologi terbaru Toyota, dimana teknologi ini membuat tenaga yang tersalurkan menjadi lebih besar serta lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Toyota Calya mampu menghasilkan tenaga puncak 88 PS / 6.000 rpm dan torsi maksimal 11 kgm / 4.200 rpm, yang disalurkan ke permukaan jalan melalui transmisi otomatis 4-speed yang halus serta transmisi manual 5-speed yang responsif. (Derry Journey)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Menyelenggarakan Diskusi Inspiratif yang Membahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi