Mitsubishi Resmikan Dealer Baru Khusus Mobil Penumpang di Pulogadung

Rabu, 15/11/2017 16:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Untuk mengimbangi tingginya pasar mobil penumpang, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan Deta Group meresmikan jaringan dealer terbaru untuk kendaraan penumpang di kawasan Pulogadung, Jakarta Timur, hari ini Rabu (15/11).

Berlokasi di wilayah yang cukup strategis dealer PT Batavia Bintang Berlian, Pulogadung diharapkan mampu menjangkau konsumen kendaraan penumpang Mitsubishi di area Jakarta Timur dan Bekasi.

Nantinya dealer ini bakal fokus untuk penjualan line up Mitsubishi mulai dari Pajero Sport, Xpander, Outlander Sport, Delica, Mirage, dan Triton.

"Dealer Batavia Bintang Berlian adalah outlet kendaraan penumpang Mitsubishi yang ke-99. Dimana kami akan terus menambah jumlah jaringan dealer Mitsubishi Motors agar dapat mendekatkan diri dengan konsumen serta menyediakan layanan terbaik untuk konsumen di seluruh Indonesia," kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Sementara itu, Dedy Tedja selaku Presiden Komisaris Deta Group menegaskan, dirinya optimis dealer di Pulogadung ini akan berkonstribusi dalam penjualan kendaraan Mitsubishi.

"Kalau kita melihat pembangunan DKI ini juga terus mengarah ke Jakarta Timur, tentu ini akan menjadi potensial market apalagi disini juga berbatasan dengan Bekasi," ungkap Dedy Tedja.

Dealer PT Batavia Bintang Berlian - Pulogadung hadir dengan layanan 3S (sales, service, spare parts) khusus passenger cars. Berlokasi di Jalan Raya Bekasi Km19 No.20 Pulogadung, Jakarta Timur, dealer ini dilengkapi dengan area showroom seluas 384 m persegi dan luas area workshop 780 m persegi. (adr)

 

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan