Lapak Barang Mobil Copotan di Depok

Sabtu, 02/05/2015 05:35 WIB

mobilinanews.com (Depok) - Buat yang berdomisili di Depok dan Cibinong tidak pelu khawatir mencari lapak barang copotan. Di jalan raya Pabuaran Depok, ada lapak bernama Jay dari Mandala Motor.

Lapak satu ini merupakan alumni pemain di pasar Asem Reges, sebelum empunya melihat ada peluang untuk mengembangkan bisnis di lokasi sekarang.  

Beragam barang copotan bisa ditemui di dini, misalnya lampu kabut copotan Honda Jazz RS bisa ditebus seharga Rp 1,5 juta per buah.

Lampu dan bumper copotan Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia juga tersedia. Bumper depan copotan untuk Avanza dan Xenia kondisi 75 persen diharga sekitar Rp 500 ribu. “Biaya belum termasuk biaya pengecetan  dan pemasangan,” kata Jay, penjaga lapak.  

Untuk pengecetan warna biasa dan biaya jasa pemasangan dikenai biaya Rp 1 juta, sementara jika warna merah biayanya Rp 1,2 juta saja.

Untuk lampu copotan belakang Avanza atau Xenia  dihargai sekitar Rp 500 ribu untuk lampu servisan, dan biasa jasa servis Rp 150 ribu.

Jay 0815 1377 3090

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas