Fernando Alonso Masuk Line Up Tim Toyota di Balapan Enduro

Minggu, 19/11/2017 21:10 WIB

mobilinanews - Fernando Alonso bakal mengisi line up tim Toyota untuk mengikuti tes FIA World Endurance Championship di Sirkuit Bahrain, pekan depan.

Pemegang dua gelar juara dunia F1 tersebut akan mengendarai TS050 Hybrid LMP1. Alonso akan ditemani pebalap reguler Toyota yaitu Thomas Laurent.

"Kami sangat senang Alonso akan turut mengetes mobil kami," kata Hisatake Murata, bos Team Toyota.

"Kami senang dengan Ketika dia mengunjungi kami di Cologne, semua orang yang bertemu dengan Alonso bisa merasakan antusiasme dan gairahnya untuk olahraga kami ini. Dia adalah pembalap sejati," lanjutnya.

Murata menambahkan Alonso memiliki ketertarikan pada berbagai cabang balapan berbeda. "Karena itu kami dengan senang hati menawarkan kesempatan menguji mobil LMP1 hybrid. Akan sangat menarik nantinya untuk mendengar komentar Alonso tentang TS050 HYBRID," beber Murata. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo