Semua Peslalom TTI-GT Radial Unggulan Di BSD

Sabtu, 02/05/2015 11:10 WIB

mobilinanews.com (BSD) – “ Yang pasti, semua tim yang berlomba semakin baik mempersiapkan diri. Melihat kompetisi yang sengit di tahun ini yang sudah terlihat sejak seri di Bandar Lampung, Maret lalu.

Tim TTTI - GT Radial sendiri juga sudah bersiap penuh untuk mempertahankan gelar juara kelas F di seri satu lalu atas nama Alinka Hardianti. Pokoknya, seluruh peslalom TTI-GT Radial sudah siap tampil terbaik pada seri kedua GT Radial INCS di BSD City, Sabtu (2/5) hari ini.

Semua yang ada di tim menjadi andalan. Alinka semakin percaya diri setelah menang di seri 1. Anjasara makin konsisten, Adrianza dengan kematangannya selalu bisa memimpin yang lainnya, untuk tampil bagus. Dan Mico selalu penuh kejutan.

Kalau hari ini cerah ceria, Anjas dan Mico akan bisa maksimal di kelas A. Menurut aku, di kelas F optimis Alinka, Anjasa dan Anza akan fight habis-habisan.

Persaingan? Lebih tepatnya kompetisi sehat dalam tim. Karena di TTI tidak ada individu yang jadi unggulan. Semua jadi unggulan. Kita lihat saja kiprah mereka di seri dua GT Radial Indonesia Night City Slalom di BSD, Sabtu (2/5).”  

bsd

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24