Dragster Total Motorsport Ini Penasaran Pecahkan Rekor Sendiri

Selasa, 21/11/2017 14:46 WIB

mobilinanews (Sentul) - Ajang Sentul Drag Race 2017 seri 3 yang berlangsung Minggu (19/11) kemarin kembali diikuti oleh dragster dari tim Total Motorsport, Umar Suhartono.

Berdasarkan hasil yang ia raih, Umar mengaku tidak puas dengan pencapaiannya di seri 3. Hal itu dikarenakan beragam kendala pada mobil saat race day.

Di heat 1 Umar mencatat waktu 15 detik, dan di heat 2 ia memperbaiki catatan waktunya menjadi 14,3 detik.

"Hasilnya kurang memuaskan, masih ada trouble padahal sebelumnya saya udah berusaha tuning. Di race day heat 1 mobil brebet dan traksi mobil kurang maksimal," jelas Umar.

Bukan tanpa alasan, Umar sadar performa mobilnya bisa lebih baik, karena best time yang pernah ia capai bersama Mitsubishi Lancer GTi miliknya adalah 13,7 detik. Catatan itu menjadi acuan umar dan membuatnya berhasrat untuk mematahkan best time tersebut.

"Saya tahu dengan kondisi mobil ini harusnya bisa lebih baik lagi, apalagi beberapa part sudah di upgrade. Best time mobil ini 13.7 makanya saya cukup pede bisa mengejar ke 13 kecil paling tidak 13.1," bebernya. (adr)

TERKINI
Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali Hyundai dan Grab Salurkan Alat Bantu Gerak dan Kursi Roda Kepada Penyandang Disabilitas