Reindy Riupassa Sabet Gelar Fastest of the Day di Sentul Drag Race 2017

Selasa, 21/11/2017 17:02 WIB

mobilinanews (Sentul) - Pada ajang Sentul Drag Race 2017 Seri 3, Achilles kembali mendukung tim Putra Raflesia Prodrag Team dengan pebalap andalan Reindy Riupassa yang turun di kelas bergengsi Free for All (FFA).

Di seri 3 ini, Reindy Riupassa kembali mengendarai Mitsubishi Evo II berwarna kuning dengan corak kartun Minions bertenaga 630 whp. Untuk menyalurkan tenaga mesin yang sangat besar tersebut, Reindy mengandalkan ban Achilles ATR-K Sport 245/45 R17.

Pada heat 1, Reindy berhasil unggul dibanding rival-rivalnya dengan catatan waktu 10.836 detik. Dengan catatan waktu tersebut Reindy menempati posisi pertama pada heat 1 disusul rekan satu timnya, Willy Suliawan dengan berhasil mencatat waktu 11.077 detik.

Berlanjut di heat 2, pebalap yang juga aktif di cabang drifting ini melakukan sedikit kesalahan dengan melakukan jump start. Sehingga posisi pertama pada heat 2, berhasil diduduki oleh Willy Suliawan.

Walaupun gagal untuk menempati posisi pertama, Reindy Riupassa mendapatkan gelar Fastest of the Day pada seri kali ini. Ia berhasil merebut gelar bergengsi tersebut setelah mencatatkan waktu 10.836 detik pada heat 1. Dengan tambahan gelar Fastest of the Day pada seri kali ini, Reindy berhasil mencetak hattrick. Karena ia berhasil merebut gelar serupa secara beruntun pada dua seri sebelumnya.

Kesuksesan Reindy dan Willy diapresiasi oleh Akhmad Nursyamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Sarana Tbk.

“Selamat kepada Reindy karena berhasil menyabet posisi pertama pada heat satu dengan rekor waktu 10.836 detik. Menjadi kebanggan bagi kami juga atas gelar Fastest of the Day pada seri kali ini, dan juga selamat  untuk Willy yang berhasil meraih posisi pertama pada heat kedua. Ini merupakan pembuktiaan pada kita semua bahwa Achilles ATR-K Sport memiliki kemampuan yang sangat baik untuk mendukung pembalap sehingga mampu mengantarkan mereka pada posisi unggul dengan kecepatannya,” kata Akhmad.

Sementara itu, Reindy Riupassa pun menyampaikan ucapan terimakasihnya atas dukungan Achilles. “Terimakasih atas dukungan Achilles. Saya akui bahwa grip yang bagus pada Achilles ATR-K Sport membuat kontak antara ban dengan medan menjadi maksimal. Sistem penggerak pada all wheel drive membuat performa semakin mantap sehingga memaksimalkan saya untuk berakselerasi,” ungkapnya. (adr)

TERKINI
Dewan Tiongkok dan Periklindo Komitmen Memperkuat Industri Kendaraan Listrik MOU PT International Chemical Industry dan PT Senzo Feinmetal Perkuat Orbit Triton Untuk Efisiensi Kerja Industri Hadirkan Gaya Berkelas, Vespa Rilis Vespa Primavera dan Vespa Sprint 2024 Terbaru! Kontribusi Jaga Keberlanjutan, PEVS 2024 Bawa Semangat Net Zero Emission 2060