Niki Lauda Prediksi Tahun 2018 Mercedes Akan Kesulitan

Selasa, 21/11/2017 18:50 WIB

mobilinanews - Legenda hidup Formula 1 memprediksi tahun 2018 mendatang, tim juara bertahan Mercedes F1 team bakal kesulitan untuk kembali mempertahankan gelar baik gelar pebalap maupun gelar kosntruktor. 

Menurut Lauda, hal tersebut sudah terasa tahun ini dimana Mercedes cukup tak sedominan musim kemarin. "Tahun ini lebih sulit karena itu tahun depan akan semakin sulit," kata Lauda seperti dikutip dari Crash. 

"Tahun 2017 adalah tahun yang sangat menantang karena ada sedikit perubahan regulasi. Setiap perubahan aturan artinya semua tim sama-sama tidak mengetahui apa yang masing-masing lakukan," sambung Lauda yang juga menjabat sebagai salah satu petinggi di tim Mercedes.

Lebih jauh, Lauda tetap mengapresiasi kesuksesan tim Mercedes tahun ini. "Kami memulai cukup sulit namun tim mampu konsisten improve sepanjang musim dan ini adalah kunci keberhasilan Mercedes memenangkan gelar tahun ini. Tim bekerja dengan hebat, Lewis juga sangat fantastis. Saya bangga dengan semua orang yang ada disini," tutupnya. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo