Formula 1: Hamilton Berjanji Tetap Tampil All Out di Seri Penutup Abu Dhabi

Rabu, 22/11/2017 16:40 WIB

mobilinanews - Meski sudah resmi mengunci gelar juara dunia Formula 1 2017, pebalap utama Mercedes F1 Team Lewis Hamilton menegaskan dirinya akan tetap tampil all out di seri pamungkas F1 2017 Grand Prix Abu Dhabi yang akan digelar Minggu (26/11) akhir pekan ini di Sirkuit Yas Marina.

"Saya benar-benar fokus untuk balapan terakhir, seperti yang saya lakukan di Brazil dan memastikan saya memulai start di posisi yang seharusnya," kata Hamilton.

"Saya akan mengerahkan seluruh kemampuan saya di Abu Dhabi, saya ingin menang," lanjutnya.

Hamilton menambahkan, sejauh ini dirinya semakin menikmati performa mobil serta karakter ban Pirelli.

Gelar juara dunia tahun ini menjadi koleksi yang ke-4 bagi Hamilton. Sejak awal musim perjalanan Hamilton tidak terlalu mulus karena sempat beberapa kali gagal finish serta mendapat tekanan dari rival Sebastian Vettel (Ferrari).

"Tahun ini adalah tahun yang luar biasa, sekaligus perjalanan karir yang istimewa. Ada banyak penghargaan dan respek yang saya dapat," beber Hamilton. (adr)

TERKINI
Hyundai Ajak Pemilik IONIQ 5 dan IONIQ 6 Lakukan Pembaruan Software Bermasalah, Menjamin Keamanan Konsumen Mazda Indonesia Resmi Buka Diler Baru di Jemursari, Surabaya, Ini Fasilitas Unggulannya PEVS 2024 : NETA Raih Penghargaan Favourite Car Brand Launch, Ini Strategi Yang Diterapkan MMKSI Merelokasi Diler Mitsubishi Motors SUN Malang Kota, Kini Lebih Lengkap dan Nyaman