Generasi Baru Rush Diluncurkan, Berubah Ekstrim

Kamis, 23/11/2017 13:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Toyota Astra Motor (TAM) resmi meluncurkan generasi anyar Toyota Rush hari ini, Kamis (23/11) di Ballroom Westin Hotel, Jakarta. 

Setelah 11 tahun lamanya beredar di Indonesia, All New Rush hadir dengan perubahan ekstrim. 

Toyota All New Rush kini berukuran lebih besar dari sebelumnya, kesan real SUV semakin kental namun tetap dengan kapasitas mobil keluarga. Ground clearance lebih tinggi dan dimensi juga lebih panjang. 

"All New Rush hadir melalui riset dan survey yang mendalam. Membutuhkan waktu 11 tahun untuk mencari tahu mobil apa yang dibutuhkan dan diinginkan masyarakat Indonesia," ujar Eiji Fujibayashi saat peluncuran. 

Selain sisi eksterior, bagian interior juga bertransformasi signifikan. Hal yang paling terasa adalah kursi baris ketiga jauh lebih nyaman. Panjang bagasi All New Rush mencapai 450 mm atau lebih panjang 150 mm dibandingkan versi lama.

"Interior All New Rush memang didesain untuk menunjang kebutuhan penggemar SUV yang berkarakter dinamis. Tidak hanya sensasi sporty tapi juga ruang yang luas termasuk bagasi," kata Henry Tanoto, Vice President Director PT TAM. 

All New Rush hadir dalam dua tipe antara lain tipe G dan TRD Sportivo. (adr)

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan