Harga Belum Resmi Dirilis, All New Daihatsu Terios Sudah Bisa Dipesan

Jum'at, 24/11/2017 00:27 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meskipun PT. Astra Daihatsu Motor (ADM) sudah resmi meluncurkan All New Daihatsu Terios pada hari Kamis (23/11) di Jakarta, namun soal harga jualnya belum dirilis.

"Kami masih menunggu BBN 2018. Tapi mulai hari ini sudah bisa dipesan. Pesan sekarang delivery -nya Januari nanti," ungkap Amelia Tjandra, marketing director PT. ADM.

Disinggung mengenai perbedaan harga jual dari varian terakhir generasi pertamanya, Amelia berujar bahwa selisih harganya mencapai rentang Rp 3 - 4 juta lebih mahal bergantung varian.

Generasi kedua Terios ini ditawarkan dalam 7 varian. Paling dasar varian X bertransmisi manual.

Lainnya ada varian X deluxe, R dan R deluxe yang masing-masing punya pilihan transmisi manual dan otomatis. PT. ADM menargetkan angka penjualan mencapai 2.000 unit per bulannya di tahun 2018.

Ditanya mengenai peluang dan kuota ekspor, Amelia menjawab bahwa saat ini PT. ADM masih fokus di pasar domestik dahulu, belum ditentukan untuk melakukan ekspor ke sejumlah negara. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!