Waketum IMI Pusat : Bawa Hasil Terbaik Untuk Merah Putih di Asia Auto Gymkhana Thailand

Jum'at, 24/11/2017 19:13 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Duet peslalom Anjasara Wahyu dan Adrian Septianto siap berjuang untuk tim Indonesia menjadi juara umum Asia Auto Gymkhana Competition 2017 yang seri ke-4 dilangsungkan di Chiang Rai, Thailand, 2-3 Desember depan.

Seperti diketahui, dari 3 seri yang telah dilangsungkan di Indonesia, Korea Selatan dan Taiwan, tim Indonesia masih memimpin klasemen dari 16 negara peserta. 

Itu berkat tim Garuda menjadi juara pertama di seri 1 Semarang (22/7) dan kembali menjadi juara pertama di Taiwan. Saat di Korsel dimenangkan tim Filipina.

Untuk menyemangati duo pebalap Indonesia yang akan berjuang di Thailand, Wakil Ketua Umum IMI Pusat Bidang Olahraga Mobil, A Hariono menjanjikan bonus uang pembinaan.

"Pesan untuk Anjas dan Adrian, berjuanglah semaksimal mungkin. Dan bawa pulang hasil terbaik untuk Merah Putih," ujar Hariono kepada mobilinanews sebelum bertolak ke Amrik untuk urusan bisnis.

Tim Indonesia nantinya akan dipimpin Hendra Raharja sebagai manajer tim. Bertiga mereka akan bertolak menuju Chiang Rai (1,5 jam dari kota Bangkok) pada Jumat 1 Desember 2017.

Selamat berjuang putra bangsa terbaik Indonesia. (budsan)

TERKINI
GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV! Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Kualitas dan Penjualan Ngejreng, GAC Aion Jadi Mobil Listrik Terbaik di Dunia