Pameran Otomotif Makassar 2017 Targetkan Transaksi Rp 290 Miliar

Jum'at, 24/11/2017 19:25 WIB

mobilinanews (Makassar) – Rangkaian Pameran Otomotif milik Dyandra Promosindo akan ditutup dikota Makassar untuk tahun ini.

Pada penyelenggaraan ke-6 di tahun 2017 ini, Pameran Otomotif Makassar (POMA) akan berlangsung pada tanggal 6 – 10 Desember 2017 di Celebes Convention Center  Makassar.
 
Dengan menempati area seluas 6.000 m2, POMA akan menghadirkan 35 Exhibitors dari 7 Brands Passenger Car, 4 Brands Heavy Commercial Vehicles, 1 Two Wheel Vehicle, dan 23 adapun brand & produk aksesoris Seperti  Product Car Care, Ban, Kaca, Aksesoris Offroad, Stabilizer sport damper,  Premium Design Interior Car,  Audio System,  Jok Mobil,  dan beragam industry pendukung yang akan ikut meramaikan pameran otomotif unggulan Indonesia Timur ini.
 
POMA 2017 mengusung tema Carnival yang merupakan konsep terintegrasi pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta pada tanggal 27 April – 7 Mei 2017 yang lalu.

Tampilan pameran akan menunjukkan sisi kemeriahan, kegembiraan, dan festival yang diharapkan akan memberikan kesegaran baru yang tentu saja dapat dinikmati oleh tidak saja market pencinta otomotif tapi juga market keluarga muda.

Berbagai kolaborasi dari berbagai elemen otomotif dipastikan akan hadir kembali di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industri, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup.
 
Pemilihan penyelenggaraan POMA 2017 pada akhir tahun ini juga memberikan kesempatan pada pengunjung untuk mendapatkan penawaran terbaik dari masing-masing peserta.

“Konsep penyelenggaraan pameran otomotif diakhir tahun diharapkan menjadi momentum yang tepat bagi stakeholders dan konsumen untuk melakukan aktifasi di area pameran,” terang Hendra Noor Saleh selaku Direktur PT Dyandra Promosindo pada press conference  Senin (20/11) yang lalu.
 
Pada POMA 2016 lalu, berhasil mendatangkan sebanyak 37.983 orang pengunjung dengan jumlah total penjualan mencapai  288 miliar Rupiah.

Tahun ini, penyelenggara telah menargetkan transaksi senilai 290 Miliar Rupiah dengan target pengunjung 38.000 orang selama 5 hari penyelenggaraan. (budsan)
 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo