F1 Abu Dhabi: Grosjean Minta Maaf, Ini Balasan Ricciardo

Sabtu, 25/11/2017 17:32 WIB

mobilinanews (Abu Dhabi) - Romain Grosjean akhirnya meminta maaf kepada Daniel Ricciardo terkait dengan insiden di akhir sesi latihan bebas. 

Grosjean yang melebar tanpa sengaja mendorong pembalap Red Bull keluar. Insiden ini membuat Ricciardo menunjukkan rasa kesalnya dengan mengacungkan jari tengah yang tertangkap kamera TV. 

Lewat akun twitter pribadinya, Grosjean mengatakan kalau dia tidak sengaja karena pandangannya terganggu karena penerangan yang kurang baik. 

"Maaf kawan, sangat gelap disana, saya tidak melihat," tulis Grosjean di akun twitter @RGrosjean. 

Baca juga: Ricciardo Acungkan "Jari Tengah" Untuk Grosjean

Ricciardo pun membalas postingan Grosjean dengan memposting kondisi dan situasi sebelum insiden terjadi dimana semuanya terlihat jelas dan penerangan sirkuit sangat baik. 

"Hey Grosjean ini tak seperti apa yang terlihat," balas Ricciardo menerangkan foto dari on board mobilnya. 

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Ricciardo memberikan jari tengah atas ulah Grosjean. Namun Ricciardo tak mengaku marah dan sudah bersiap untuk meraih hasil yang baik di sesi kualifikasi. (adr)

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik