Toyota : Kami Akan Eksis Di Balap Mobil Sentul

Minggu, 26/11/2017 13:38 WIB

mobilinanews (Sentul) - Terkait pernyataan bos Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy yang belum tentu kerjasama dengan Mugen untuk menghadapi Toyota Team Indonesia untuk musim depan, mendapat respon dari pihak Toyota.

Salah satu alasan karena selain membutuhkan biaya besar, juga kuatir kompetitornya itu tidak eksis di ajang balap mobil.

"Kami sudah eksis dan akan makin eksis di kompetisi balap mobil ISSOM tahun depan," ujar Fransiscus Soerjopranoto kepada mobilinanews.

Executive General Manager PT Toyota Astra Motor itu menambahkan bahwa pihaknya akan tetap eksis karena selain menyangkut raihan prestasi di ajang balap mobil. Juga bagian dari kerja sama dengan TRD, Gazoo Racing, GT Radial dan pihak-pihak lain.

"Justru kami senang kalau Honda pakai Mugen seperti Toyota dengan TRD. Kompetisinya jadi lebih menarik tahun depan," tambah Haridarma Manoppo, ujung tombak Toyota Team Indonesia yang telah memastikan juara nasional ITCC 1600 Max tahun ini. (budsan)

TERKINI
Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya Spesifikasi Seres E1, Peraih Penghargaan Most Affordable EV Car dalam PEVS 2024 Mengesankan, Xiaomi Tunjukkan Inovasi Proses Produksi Mobil Listrik SU7 Setiap 76 Detik Sekali