Mendapat Lifetime Achievement dari ABM, Alvin Bahar Tersanjung dan Terharu

Minggu, 26/11/2017 22:48 WIB

mobilinanews (Sentul) - Di tengah kemeriahan penganugerahan juara ISSOM 2017 dari ABM Entertainment, ada moment sangat mengharukan ketika penghargaan Lifetime Achivement diberikan kepada Alvin Bahar.

Tanpa diminta oleh Ricky Sitompul sebagai race commentator merangkap MC, Lola Moenek sang GM Sirkuit Sentul memberikan sambutan untuk Alvin.

"Selain telah menyandang juara nasional 7 kali balap mobil di sirkuit Sentul, dedikasi dan integritas Alvin ikut berandil membesarkan balap mobil di Indonesia," ujar Lola.

Apalagi Alvin juga telah melahirkan generasi ketiga keluarga Bahar menjadi pembalap yang menonjol melalui putranya, Avila Bahar.

Sang penerima award bergengsi itu pun tak kuasa untuk tidak menyampaikan ungkapan hatinya.

"Selama ini, penghargaan Lifetime Achievement itu untuk orang yang sudah matang dalam usia (maksudnya tua). Tapi kali ini diberikan kepada saya. Terima kasih sirkuit Sentul, ABM dan pelaku balap lainnya," ujar Alvin dengan suara parau menahan haru.

Ke depan ia akan berusaha lebih total lagi membangun balap mobil di Sentul dan Indonesia. (foto : budsan)

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan