Ini Para Pemenang Kejurda Grasstrack Pekanbaru

Rabu, 29/11/2017 20:00 WIB

mobilinanews (Pekanbaru) - Kejurda Grasstrack Pekanbaru Grand Final telah selesai dengan sukses pada Minggu (26/11) kemarin. Berlangsung di KM 15 Sirkuit Permanen EBEN EZER, sekitar 55 starter bersaing demi mendapatkan posisi di podium.

Event Kejurda Grasstrack adalah acara rutin yang diadakan setiap tahunnya untuk menghasilkan potensi-potensi terbaik dari setiap daerahnya. Sama seperti tahun sebelumnya, Corsa dengan penuh antusias mendukung ajang ini dengan mensponsori para pembalap dengan ban Corsa. 

Kali ini, giliran Corsa Type MT Cross yang akan mendampingi para pembalap dengan grip yang didesign mantap untuk kontak dengan tanah yang akan menjadi medan para pembalap. 

Merupakan ajang positif, Kejurda Grasstrack di Pekanbaru dihadiri oleh pihak pemerintah sebagai tanda dukungan untuk acara dan para peserta yang mengikuti kompetisi ini. Terlihat Bpk. H. Syamsuar selaku Bupati Siak, Bpk. Iskandar Husein selaku DPW Nasdem Riau, Bpk. H. Muhammad selaku DPD Nasdem Siak, dan Bpk. Serasi Ginting selaku Bendahara Nasdem Siak turut hadir ditengah-tengah pertandingan menyaksikan keseruan jalannya acara.

Antusias penonton pun semakin menambah keseruan berlangsungnya acara, apalagi langit Pekanaru kemarin sangat cerah, sehingga menjelang sore penonton semakin banyak memadati venue tempat acara baik yang sengaja datang memberikan dukungan atau penasaran dengan kebolehan para peserta menunggang kuda mesinnya.

Ucapan selamatpun disampaikan oleh Akhmad Nuryamsu selaku Head of Brand Activation and Sport Activity PT Multistrada Arah Saana Tbk. “Kami ucapkan selamat untuk para pemenang pada Kejurda Grasstrack Pekanbau 2017. Ini adalah seri terakhir di 2017 yang di support Corsa untuk kompetisi di wilayah Sumatera, khususnya Riau. Melihat potensi dan antusias, baik dari pemerintah dan juga masyarakat. Kami berharap bahwa kedepannya kita akan bertemu kembali untuk melakukan event-even lainnya yang mendukung minat dan bakat para pembalap di ajang kompetisi seperti ini," bebernya. (adr)

Juara Umum Pemula Baru

1. Bagus Stewart - Lawyer Mxteam
2. Novri - Sahira Racing Team
3. Dendy Cemong    - Argo Motor

Juara Umum Junior Riau

1. Kipli - Coro Liar
2. Raja Oloan - Citra Kaca
3. Putra PR - Lutfi MX BJM Speed

Juara Umum Senior Riau

1. M. Hafiz - Ihsan Racing Team
2. Anton Ginting - CV. Mestika Jaya
3. M. Fauzi - Eben Ezer

TERKINI
Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik FIF Raup Laba Bersih Rp1,1 Triliun, Naik 16,5 Persen di Kuartal I 2024 PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan