Wadah Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia Rayakan Hari Jadinya Yang Pertama

Rabu, 29/11/2017 00:03 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wadah komunikasi bagi para pelaku industri Aksesoris Mobil Indonesia yang tergabung dalam Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) pada Kamis, 23 November 2017 merayakan hari jadinya yang pertama.

Bertempat di Sun City - Jakarta Barat, perayaan HUT pertama PAHAMI diramaikan oleh kehadiran member – member dan juga pelaku industri lainnya.  Acara juga dimeriahkan oleh penampilan dari penyanyi Marcell Siahaan yang turut menyumbangkan beberapa lagu.

Acara dimulai dengan pembukaan oleh Ketua Umum PAHAMI, Rusli Naulie Lie, dan Sekjen PAHAMI, Irwan Kusuma.  Mereka memaparkan visi dan misi PAHAMI yang secara garis besar ingin menjadi industri aksesoris mobil yang terpercaya dan berkualitas prima.

“Tidak terasa PAHAMI sudah berumur satu tahun.  Kami selalu berusaha menjalankan program – program dan visi misi agar kedepannya PAHAMI semakin maju dan sukses,” kata Rusli dalam sambutannya.

Selain perayaan ulang tahun pertama, PAHAMI juga meluncurkan aplikasi smartphone yang dapat di download oleh para member dan juga yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut mengenai PAHAMI.  (ria afriliani)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!