Ini Alasan Anondo Eko Memilih Para Pembalap Senior di Kepengurusan IMI DKI

Kamis, 30/11/2017 16:06 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Ketua Umum IMI DKI, Anondo Eko telah mengumumkan susunan pengurus yang akan membantunya untuk periode 2017-2021 pada Kamis siang (30/11).

Selain menempatkan para senior di bidangnya seperti Donny SQ (Kabid Olahraga Mobil), Saraswati Mulyono (Kabid Olahraga Sepeda Motor), juga memilih para pembalap senior menempati posisi Ketua Komisi Olahraga yang ditekuninya.

Seperti Rizal Sungkar (Sprint Rally dan Rally), Unggul Prakoso (Offroad), Haridarma Manoppo (Balap Mobil), Dika CH (Drift) serta Firhand Ali (Gokart).

“Sengaja mengajak para pembalap senior yang menguasai bidangnya masing-masing agar bisa langsung action untuk bersama-sama semakin memajukan IMI DKI, sebagai barometer di Indonesia,” ujar Eko kepada mobilinanews.

Nama-nama yang disebutkan di atas dinilai memiliki kemampuan manajerial dan passion yang  tinggi di bidang motorsport. “Saya minta kepada teman-teman yang masuk jadi pengurus IMI DKI, agar meluangkan waktunya berkarya untuk IMI DKI,” pinta Eko.

Menurut Eko, jumlah pengurus lebih banyak dibanding sebelumnya karena mengikuti dinamika yang terjadi IMI Pusat. Bahwa struktur IMI juga berubah mengikuti yang di atasnya.

“Penambahan itu, karena ada beberapa pos baru. Seperti Komisi Hukum dan Advokasi yang diketuai peslalom nasional Adrianza Yunial (peslalom Toyota Team Indonesia) dan Komisi Komunikasi dan Informasi yang di dalamnya terdapat Ricky Sitompul,” lanjut Eko.

Terkait race comentator terbaik Ricky Sitompul yang ditunjuk di komisi komunikasi dan informasi, bertujuan untuk menyampaikan informasi terkait update terbaru otomotif DKI kepada publik.

Selamat bekerja ya kawan-kawan...(budsan)      

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!