Valentino Rossi : Start Kelima Not Too Bad

Minggu, 03/05/2015 16:26 WIB

mobilinanews.com (Jerez) – Pebalap Valentino Rossi (Movistar Yamaha) cukup senang dengan hasil kualifikasi MotoGP Spanyol yang menempatkannya di posisi lima. Bagi Rossi,  hasil  itu merupakan terbaiknya yang diraihnya akhir pekan ini di Jerez.

Rossi mencatat waktu terbaik 1 menit 38,632 detik dalam sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu (2/5) malam WIB. Hasil itu membuatnya berada di posisi lima dengan selisih 0,722 detik dari Jorge Lorenzo, rekan setimnya, yang meraih posisi pole.

"Kualifikasinya cukup bagus," ujar Rossi. Bandingkan dengan perolehan di seri MotorGP  sebelumnya di Argentina yang start kedelapan. Tapi,  berkat startnya yang ciamik, Rossi bisa meraih podium kesatu.

"Memulai dari baris kedua dan posisi lima not too bad. Aku bisa sedikit lebih baik, tapi hasilnya sudah cukup bagus," lanjutnya. Pasalnya, saat sesi latihan, waktu terbaik pebalap senior Italia itu hanya keenam.

Kita tunggu saja kiprah Rossi di Jerez.

TERKINI
Honda FL5 dan Hyundai TCR Yang Diangkut Pesawat ke Malaysia, Ternyata Oleh Perusahaan H Andy Surya Santosa Yang Perally Segera Download Aplikasi GASPOLL by IMI, Dan Dapatkan Banyak Benefit Dengan Memiliki KTA IMI PEVS 2024 : Yuk Jajal Langsung dan Rasakan Sensasi Naik Motor Listrik Honda MotoGP 2024: Adaptasi Sudah Beres, Tiba Saatnya Marc Marquez Ngegas GP23 Melawan GP24