Pakai Mobil Pinjaman, James Sanger Raih Podium 2 Gymkhana Thailand

Senin, 04/12/2017 11:18 WIB

mobilinanews (Thailand) - Tidak hanya duet Anjasara Wahyu dan Adrian Septianto yang meraih hasil terbaik di Thailand. Peslalom senior James Sanger juga naik podium di Negeri Gajah Putih itu.

James Sanger yang karib disapa Cici ini meraih podium 2 di kejuaraan slalom Piala Raja Thailand yang digelar setelah Asia Auto Gymkhana Competition.

"Saya ke Thailand memang mau ikut kejuaraan ini. Pakai mobil teman saya di sini, mobilnya standart. Tapi saya nggak turun di kelas standard karena yang punya mobil turun di kelas standart," kata Cici kepada mobilinanews. 

Jadinya, peslalom asal Palembang, Sumatera Selatan itu akhirnya turun di kelas open, di mana kompetitornya pakai mobil- full modifikasi.

"Tapu alhamdulillah masih bisa juara kedua.Terima kasih kepada semua yang telah mensupport  saya," lanjut peslalom yang telah menggondol belasan trofi Kejurnas itu. 

Cici yang akhirnya bisa ikutan event sekelas Kejurnas itu berkat support dari NFT Makassar, Sirkuit Manggul Lahat, Kog dan Feril Motorsport.

"Yang jelas, saya bersyukur banget karena hanya pakai mobil standary tapi bisa besaing dan dapat juara 2 di kelas Open atau Fre For All," pungkas Cici.

Congrat ya broer. (budsan)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo