Marc Marquez Jajal Mobil F3, Tertarik Atau Hanya Iseng?

Selasa, 05/12/2017 16:10 WIB

mobilinanews (Jepang) - Marc Marquez dan rekan serim di Repsol Honda, Dani Pedrosa, hadir di Jepang akhir pekan lalu. Bersama seluruh pembalap Honda, mereka ramaikan acara Honda Racing Thanks Day.

Bertemu dengan pembalap Honda dari berbagai disiplin balap, menurut Marquez selalu menarik. Makin asyik karena setiap tahun gawean ini menghadirkan acara baru.

Tahun ini, misalnya, ia dan Pedrosa mendapat kesempatan beradu kencang dengan mobil F3 yang diandalkan Honda berkompetisi.

Tak hanya itu, juara dunia MotoGP itu pun boleh membesutnya. Berada di balik kemudi mobil single seater, Marquez tampak antusias. Seolah jadi pembalap formula sungguhan dengan #93 di moncong mobil.

"Fantastis. Ini hal baru buat saya dan sangat menyenangkan," katanya.

Sayangnya MM hanya tertarik untuk menjajal doang. Tak minat beralih haluan ke F3 dan selanjutnya ke F1.

Ia sadar talenta dan rejekinya sudah berada di ajang MotoGP,  terlebih ia punya ambisi meraih gelar ke-5 tahun depan. (andro)

TERKINI
Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan