Wuling Motors Indonwsia Luncurkan Wuling Insurance

Rabu, 06/12/2017 13:53 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sebagai bagian dari komitmen terhadap produk dan jasa dari Wuling Motors, PT. SGMW Motor Indonesia (SGMWMI) selaku produsen mobil merek Wuling pada hari ini Rabu (6/12) secara resmi meluncurkan Wuling Insurance. Produk asuransi ini menggandeng perusahaan ternama asal Jepang, yakni Sompo Insurance.

Diharapkan kerjasama kedua perusahaan besar ini memperkuat posisi keduanya di masing-masing industri, otomotif dan asuransi umum di seluruh Indonesia. Wuling Insurance merupakan produk yang dikeluarkan dan dijamin sepenuhnya oleh Sompo Insurance dikhususkan bagi konsumen Wuling.

"Kami sangat senang bisa mendukung Wuling di Indonesia. Dengan pengalaman kami dalam meng-handling customer, pada kerjasama ini kami berkomitmen menyediakan produk dan pelayanan yang terbaik," jelas Daniel Neo, chief executive officer Sompo Insurance dalam sambutannya.

Semangat yang sama juga disampaikan pimpinan Wuling Motors Indonesia. "Kerjasama ini baru permulaan. Melalui produk ini nantinya kami akan bekerja keras untuk melindungi customer supaya dapat merasakan 'benefit value for money' agar customer tidak merasa khawatir.

Perusahaan asuransi ini kuat, diharapkan di masa depan kami dapat terus menjaga komitmen kami untuk pasar Indonesia. Sesuai slogan 'drive for better life', kami siap memberikan pelayanan yang terbaik," jelas Cindy Cai, vice president of VSSM Wuling Motors dalam sambutannya sebelum sesi unveilling logo Wuling Insurance. (anto)

TERKINI
Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Spesifikasi Nissan Magnite: SUV Kompak yang Bikin Honda HRV Kehabisan Napas! Komunitas Pengendara Kendaraan Listrik dan Keseruan Parade di PEVS 2024 AC Mobil Tidak Dingin, Coba Lakukan 6 Cara Ini Agar Temperatur Suhu Dalam Mobil Tetap Stabil!