Sompo Insurance Asal Jepang Dukung Wuling Motors, Ini Alasannya

Kamis, 07/12/2017 12:00 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Wuling Motors, pemain baru di industri otomotif Tanah Air ini langsung masuk bersaing di pasar gemuk kendaraan bermotor kategori MPV.

Dengan diluncurkannya Wuling Insurance secara resmi pada Rabu (6/12), mendapat dukungan perusahaan asuransi besar asal Jepang.

"Kami merupakan perusahaan multinasional, sebelumnya kami telah mendukung merek-merek besar lainnya di dunia otomotif Indonesia. Kami melihat Wuling Motors ini agresif dan serius, dibuktikan dengan mendirikan pabrik seluas 60 ha dan investasi yang besar. Ini membuat kami yakin memberikan dukungan dan jaminan penuh untuk Wuling Insurance," jelas Rusdi Syarif, assistant vice president Sompo Insurance kepada Mobilinanews.

Wuling Insurance dikhususkan bagi konsumen mobil Wuling, bisa didapatkan dengan mudah di seluruh jaringan outlet dealer resmi Wuling saat pembelian.

"Customer dibebaskan memilih, saat ini kami sediakan yang terbaik. Soal premi, kami mengacu ketentuan OJK, angka menyusul," ujar Rusdi.

Tidak hanya ditujukan bagi pembeli baru mobil Wuling, konsumen yang telah memiliki mobil Wuling sebelumnya bisa mendapatkan manfaat produk asuransi ini.

"Customer yang lebih dulu punya mobil Wuling dipersilakan jika mau beli asuransi ini. Detailnya sedang dimatangkan. Kami minta maaf jika produk ini datang belakangan, karena kami mempersiapkan yang terbaik," jelas Nathan Sun, network development and operation director Wuling Motors. (anto)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo