Gerry Salim, Doni Tata Atau Ivan Harry Penguasa Seri Final Trial Game Asphalt di Malang?

Jum'at, 08/12/2017 10:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Sementara Gerry Salim, pembalap yang baru saja merebut gelar juara Asia Road Racing Championship (ARRC) 2017 di Sirkuit Chang Buriram, Thailand, kelas AP250 ini mengaku sangat menantikan putaran ke-3 Trial Game Asphalt 2017 nanti.

Seperti diketahui, Gerry harus pasrah absen di 2 putaran awal Yogjakarta dan Purwokerto demi fokus menghadapi kejuaran Asia tersebut.

“Tentunya seri Malang ini yang Gerry tunggu-tunggu karena absen di Yogja dan Purwokerto, sudah gatal rasanya betot gas di lintasan Trial Game Asphalt. Semoga saja bisa meraih hasil maksimal,” tutur Gerry Salim

Bermodalkan gelar juara ARRC yang baru saja disandangnya, adik kandung dari Tommy Salim ini akan bertarung all out di Kanjuruhan Malang.

“Wow, pasti bakal lebih seru nanti di Malang, kabarnya pebalap yang bertanding lebih komplit ya,” pungkas Gerry. 

Panasnya persaingan para pebalap tersebut tentunya tidak lepas dari adu gengsi perebuatan mahkota Juara Umum Trial Game Asphalt 2017 serta hadiah total puluhan juta rupiah yang telah disiapkan oleh pihak penyelenggara. 

Selain menikmati serunya pertarungan antar para jawara yang akan berlaga di lintasan Trial Game Asphalt yang disinari ribuan watt lampu penerangan, penonton juga akan menikmati beat-beat dari Female DJ yang mengiringi jalannya lomba hingga saat penentuan Juara Umum, yang akan dimeriahkan dengan dentuman kembang api raksasa. 

Nah, rugi guys kalau nggak ikutan tanding atau nonton pada putaran terakhir Trial Game Asphalt 2017, di Malang, 15-16 Desember nanti. Pantau terus info terbaru di www.trialgame.id. (budsan) 

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo