Soal One Make Race NMAX, Ini Kata Yamaha

Minggu, 10/12/2017 16:43 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tidak dipungkiri kalau skutik bongsor Yamaha NMAX cukup diminati oleh konsumen. Bahkan sejak pertama kali dipasarkan tahun lalu hingga sekarang, NMAX termasuk salah satu varian Yamaha yang populer dan laris manis dipasaran.

Meski tidak diperuntukkan di segmen sport, namun siapa yang menyangka konsumen Yamaha NMAX dan pengguna NMAX cukup antusias menyulap NMAX mereka dengan tema yang sporty. Tak hanya itu di beberapa ajang balap fun race yang digelar di Sentul Karting/Sentul Motorcycle Ciruit, selalu ada kelas balapan khusus NMAX. 

Menanggapi hal tersebut, pihak Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengaku cukup senang dengan fenomena tersebut. Pertanyaannya akankah Yamaha Indonesia juga berniat membuat balapan One Make Race (OMR) NMAX?

"Penggemar NMAX memang cukup luar biasa, namun kita belum ada rencana bikin balapan khusus," kata M. Abidin, GM After Sales & Motorsport PT Yamaha Indonesia (YIMM) di sela-sela peluncuran Yamaha NMAX 155 model 2018 di Sentul Karting, Sabtu (9/12) kemarin. 

Abidin menambahkan untuk saat ini baru Aerox masuk dalam balapan resmi Yamaha. "Tapi kalau Aerox Race sudah ada di YCR. Karena memang Aerox itu lebih ke sport activity," beber Abidin. (adr)

TERKINI
Paguyuban Motor Si Paling Paham Gelar Halal bi Halal di Warung Solo Kemang, Simak Keseruannya Laba Bersih Astra Otoparts Tembus Rp475,0 Miliar Di Kuartal I 2024 Innova Zenix Hybrid: Unggulkan Sektor Performa, Safety, Efisien dan Teknologi Canggih Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo