IMI Awards 2017 Abadikan Nama Senior Pada Penamaan Sejumlah Special Trophy

Senin, 11/12/2017 01:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ada yang menarik di ajang IMI Awards 2017 yang berlangsung Minggu Malam (10/12) di Crowne Plaza  Hotel Jakarta. Dalam sambutannya, Sadikin Aksa selaku ketua umum IMI Pusat memberikan pesan agar pembalap generasi saat ini tidak melupakan jasa para pahlawan otomotif dan generasi pendahulu.

"Mulai tahun 2017 ini ada yang spesial di sejumlah trophy, nama para senior IMI yang pernah berjasa akan diabadikan pada nama trophy di beberapa cabang olahraga otomotif," ujarnya yang disambut antusias para hadirin.

Di cabang olahraga balap mobil, salah satunya ada ITCC Karsono Trophy yang diberikan kepada Haridarma Manoppo sebagai jurnas kelas 1600/Max Seeded A. 

Lalu pada penamaan beberapa trophy lainnya ada nama-nama legenda balap seperti Arief Hidayat untuk jurnas slalom, Hengky Iriawan untuk jurnas karting, Albert M. Panggabean untuk jurnas rally group M dan Selo Utomo untuk jurnas sprint rally.

Sementara di cabang olahraga balap motor ada penamaan trophy legenda Saksono SA untuk jurnas motoprix region dan Popo Hartopo untuk jurnas motocross.

Penyerahan special trophy ini untuk masing-masing jurnas diserahkan langsung oleh para perwakilan keluarga dari legenda tersebut yang memang secara khusus diundang oleh IMI Pusat pada acara ini.

"Saya senang IMI memberikan trofi untuk tokoh yang berjasa di cabang balap. Dan pemilihannya juga tepat. Untuk ayah saya, di eranya memang sangat legend. Beliau sampai 10 tahun juara balap mobil dengan Morris andalannya," ujar Moko Karsono, putra dari mantan pembalap mobil Karsono.

Keren nih IMI. (anto, budsan)

 

TERKINI
PEVS 2024 : Neta V-II Meluncur, Janjikan Kenyamanan Lebih dengan Banderol Harga Cuma Rp200 Jutaan Planet Ban Hadirkan Kampanye Keberlanjutan Industri Otomotif Dalam Bisnis! Chery OMODA E5 Punya Fitur Car Link O, Berikan Kenyamanan Lebih Pada Mobil! Maksimalkan Layanan Untuk Konsumen, Ban Goodyear Kini Hadir di Bengkel B-Quik